Fletcher Putuskan Hengkang Dari Setan Merah

Fletcher Putuskan Hengkang Dari Setan Merah

Darren Fletcher Putuskan Meninggalkan Manchester United

Darren Fletcher Manchester United

Henrynagamatsu.org – Darren Fletcher merasa sedih ketika memutuskan meninggalkan Manchester United, setelah bergabung dari musim 2015 – 2016. Dia kemudian memutuskan hengkang karena merasa tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Dimasa kepelatihan Louis Van Gaal, Fletcher dibangku cadangkan. Situasi tersebut sangat bertolak belakang dengan  apa yang terjadi padanya saat kepelatihan Sir Alex Ferguson, dia sempat menajadi salah satu pemain andalan saat itu.

Merasa tidak adanya perubahan yang terjadi , Fletcher akhirnya memutuskan untuk pindah keklub lain. Hal tersebut dilakukan untuk mempertahankan kariernya didunia sepakbola. Hanya dengan cara tersebut dia merasa lebih mendapatkan kesempatan dan tantangan baru.

“Saya sempat merasa menyesal ketika saya harus pergi dari Manchester United. Padahal saya pernah dipercaya oleh David Moyes dan Ryan Giggs sebagai pemain. Tapi jujur, saat bersama Van Gaal itu semua tidak terjadi dan itu sangat mengecewakan,”ujarnya , dikutip Dari SoccerWay.

Lanjutnya ” Saya memutuskan keluar dan mengambil jalan keluar lain. Saya merasa jika saya keluar maka saya akan memiliki banyak kesempatanjika saya pergi. Pindah ke tim lain juga bisa menjadi tantangan baru untuk saya,”pungkasnya.

Saat ini Darren Fletcher yang pindah ke West Bromwich Albion ( WBA ), akan memulai laga tandangnya ke Manchester United yang akan terjadi 1 April 2017 malam WIB. Dia mengaku rindu akan atmosfir yang menjadi markasnya dulu.

Namun ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan kemampuannya saat berkunjung malam nanti. Bahkan dia sempat berujar akan menghadiahkan tiga poin untuk Timnya malam nanti.

“Pertama kali saat aku kembali dan berjalan di terowongan menuju lapangan saya mersasa jika saya berada pada sisi yang salah ketika berada disisi yang berseberangan,”ujar ¬†Fletcher, mengutip dari SoccerWay.

Lanjutnya “Saya tahu hasil menjadi sangat penting bagi tim Manchester United. saya selalu ingin mereka melakukan yang terbaik, saya tahu kemenangan bagi kami ( WBA ) akan membuat mereka gagal Finis di empat besar. tapi mereka cukup baik untuk memenangkan setiap pertandingan,”tuntasnya.

Share